News Update :

MH Scout Berjaya Di Galang Rally

Kamis, 11 April 2013


         
         
          MH Scout-Pramuka Arpega terlihat sibuk khususnya yang akan mengikuti lomba. Karena pramuka MH Scout ini akan mengikuti lomba yang diadakan di SMKN 1 Boyolangu yaitu GR “Galang Rally”. Sebelum mengikuti perlombaan tersebut, mereka pasti mempersiapkan segala apapun yang di butuhkan dalam perlombaan. Agar mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.
          Pembina ekstra pramuka di Arpega adalah Kak Suwanto. Sebelum mengikuti lomba ini, beliau memilih anggota yang akan diikutkan dalam lomba GR. Akhirnya, dipilihlah 24 anggota yang dibagi dalam 4 regu. Yaitu Laba-laba merah, laba-laba hitam, jasmine 1, dan jasmine 2. Menurut kak Wanto, “dalam setiap perlombaan mengirimkan 4 regu sebenarnya untuk menambah kekompakan dari setiap anggota, dan menambah pengalaman”.
          Anggota yang telah terpilih mengikuti perlombaan ini harus mempersiapkan semaksimal mungkin. Yang di perlombakan dalam Galang Rally ini berjumlah 9 perlombaan. Yaitu KIM, panorama sket, LBB, yel-yel, bivak, menaksir, peta pita, fotografi, outbond. Dalam kegiatan berlangsung banyak perlombaan yang harus ditunda karena sikon yang tidak memungkinkan, dan karena waktunya habis pada waktu penjelajahan. Yang waktu penjelajahan harus menempuh jarak kurang lebih 25 km. Lomba Galang rally dilaksanakan selama 2 hari 1 malam. Yaitu pada tanggal 9-10 Maret 2013.
          Pada hari terakhir kegiatan adalah pengumuman dari hasil lomba. Dan pemilihan juara umum diambil dari jumlah emas yang di peroleh. Meskipun persiapan lomba hanya 1 minggu, karena akan melaksanakan UTS. MH Scout tetap dapat membawa pulang banyak piala. Dan alhamdulillahnya, MH Scout membawa pulang 31 piala ke Arpega. Hal tersebut merupakan hasil yang sangat maksimal dan membanggakan bagi seluruh anggota pramuka MH, terutama bagi yang mengikuti lomba tersebut. Rasa syukur pun terucap ketika telah mengetahi hasil perlombaan yang tak sia-sia. Semoga MH Scout tetap Jaya Luar Biasa... dan membawa pulang banyak piala merupakan ciri khas dari Pramuka MH Scout ini.... Amin

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

M H S C O U T - BRIGADE MERAH-HITAM SCOUT